Senin, 11 April 2016

Agen Resmi Ice Cream Diamond

Depo/agen ice cream diamond

Kini telah hadir ice cream diamond 8 liter kombinasi 3 rasa (vanilla, coklat,, strawberry) untuk pelengkap pesta, hajatan, ulang tahun, dll. Dengan harga sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah hingga ke atas.





1 ember/gallon 8 liter vanilla mix chocochip, chocolate, strawberry, kurang lebih menjadi 150 cup/porsi.




Kami menawarkan dalam bentuk jasa pelayanan, penyaji ice cream, sebagai pelengkap acara nyang anda selenggarakan supaya lebih meriah.
Kami melayani anda yang berada disekitar wilayah JABODETABEK.
Ice cream kami diproduksi oleh PT. Sukanda Jaya (DIAMOND) dengan kualitas tetap terjaga. Karena dikemas secara higienis dan menggunakan freezer. Khusus dalam paket pesta kami sediakan ice pack agar ice cream selalu tetap beku.

Daftar harga :
1 ember  +  penyaji/pelayanan dan cup (1 paket) =  total harga : Rp. 300.000
Harga promo :
2 ember – 4 ember / gallon = Rp. 280.000 / ember (gallon).
5-7ember = Rp.265.000
Kami menyediakan berbagai macam jenis ice cream, diantaranya :



Cup Regular
Cup Super / Jumbo
Cup Ice Cream Puter
Neo Chocochip kemasan 8 liter

Daftar-daftar harga diatas adalah harga-harga Variasi, bisa berubah. Untuk Discount dan Potongan harga dapat menghubungi :
JAHIDIN
085286777004 (Telkomsel)
Alamat : Jalan kincan, Jatibening II gang Cemerlang R. 006 Rw. 002 No. 38 Jatibening, Pondok Gede (samping Tol Jatibening)
Kami menghimbau untuk  pemesanan minimal 2-3 hari sebelum acara, dikarenakan stok kami adalah stok antrian. Agar kondisi barang tetap baru.

181 komentar:

  1. kami adalah wirausaha yg baru berkembang, kami sedang mencari supplier es krim.. bisakah anda mengirimkan price list es krim anda ke email kami neoplus@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  2. maaf mas, untuk price list nya kami tidak punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo utk pemesanan daerah duri riau dmn ya mas?

      Hapus
  3. saya baru buka cafe dan skrng memerlukan menu tambahan mungkin ice cream ini bisa jd alternatif,,,kalo di daerah jawa timur khususnya sby atau sidoarjo dmn ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menjual es cream diamond untuk surabaya sidoarjo. hub di 081703009898 (nia)

      Hapus
    2. Untuk daerah sidoarjo alamatnya mana

      Hapus
  4. Saya baru saja ingin memulai jualan es krim rumahan dgn produk diamond. Klo utk pemesanan dlm jangka wkt terus menerus apa bs dikirim smpe si tmpt sesuai alamat. Saya tinggal si ujungaspal pondok gede. Dan klo bs berapa min ordernya. Tq (rina)

    BalasHapus
  5. Untuk pemesanan dearah Bandung Hub; 022-60882802, 08524570003, 083820010077

    BalasHapus
    Balasan
    1. utk daerah pontianak kalimantan barat bisa hub kemana?

      Hapus
  6. KALO UNTUK PEMESANAN DAERAH BANYUMAS KEMANA YA ?

    BalasHapus
  7. klo untuk bergabung dan mnjdi agen,,, sya hrus hub kemn,,

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Gw Jual Eskirm Diamond 1 Lbr (5 Lter) harga Rp. 200.000,- Gratiz Ongkos Kirim ..

      Khusus daerah Cirebon Tempat = jl. Nyiageng Serang - Kawungluwuk - Dukupuntang- Kab. Cirebon
      Contak Person no : 089658941656 / Pin :7cf471ed

      Hapus
    2. Saya mau bos...kepengen jualan es krim dari si bos.saya tinggal di sumber-cirebon jawa barat tapi nanti hubungi saya ya di no 0818426730 pin5124cb90

      Hapus
    3. datang aj ke alamat situ mba/mas .. atau hubungi no saya 089689608129 .. no yang diatas di g aktif lg terimakasih

      Hapus
    4. untu indramayu apa gratis juga ongkirnya

      Hapus
    5. Klw mw beli box ice cream bwt keliling ddaerah cirebon dmna y??mohon infonya

      Hapus
    6. Klw mw beli box ice cream bwt keliling ddaerah cirebon dmna y??mohon infonya

      Hapus
  9. mahal juga ya, indoeskrim 8 ltr nea 105 rb, campina 8 ltr 120an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli campina 8 liter harga 120rb dimana ya mas?tolong infonya

      Hapus
  10. Klu mau gabung di tanjung pinang dmn ya.pinginy bt usha keliling.mhon infony tnx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanjung pinang dmana ya ? yg di sumatera kah? soalnya di kalimantan juga ada nama tmpat sprti itu,

      Hapus
  11. yang berminat menjadi agen atau distributor dan yg lagi usaha untuk membuat cafe ice cream khususnya diamond ice cream

    silahkan hubungi 081572505394
    daerah jabodetabek.jabar.jatim

    tx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa COD ke Cafe saya Pak Budi? lokasidi IPB DRamaga Bogor

      Hapus
    2. Pak untuk daerah tanggerang, pemesanan 1 ember (8Ltr) ice cream Diamond ada biaya ongkir nya? Tq

      Hapus
    3. Pak untuk daerah tanggerang, pemesanan 1 ember (8Ltr) ice cream Diamond ada biaya ongkir nya? Tq

      Hapus
  12. Untuk yg dijogja dimana ya, bisa minta no telp sama alamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi 087839550020 atau untuk lebih jelasnya klik http://eskrimdiamond.com
      Titip info Bos. Trim's.

      Hapus
  13. kalau mau pesan daerah Makasar apa ada contact person nya ada ?

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum...apakah Bapak juga menjual coklat batangan? salam

    BalasHapus
  15. Mohon info & bantuannya, saya mau usaha buka cafe di daerah Probolinggo Jatim, di mana saya dapat menemukan distributor pnjual coklat bu2' atau bahan minuman instan utk menu variasi di cafe saya. Trmksih sebelumnya atas infonya.

    BalasHapus
  16. Kalo untuk Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya (Ciamis,Garut) bisa kontak ke 08568870568 / (WA) 081296378053 / PIN BB 28ED63F7 / email m_faruqi81@yahoo.co.id , Alamat Depo nya, di JL.Lengkong Tengah, Kota Tasikmalaya (deket Pasar Pancasila)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pin bb nya sudah ganti baruu. 572A6F94

      Hapus
  17. Kalau agen di pekanbaru,Riau d mana alamat lengkap nya???
    Tlg infonya
    Trims,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami menyediakan es cream diamond 8 liter. Alamat jl. sepakat, pekanbaru. telp. 0852 6548 4840

      Hapus
    2. Unk yg 8liter nya berapaan ya?

      Hapus
  18. Kalau dikirim ke Jambi, bisa nggak pak...??

    BalasHapus
  19. Untuk wilayah padang,sumatrabarat ada gak agennya? Klo ada dimna alamat lengkpny?

    BalasHapus
  20. Utk wilayah medan sumatera utara,ada agen ga?

    BalasHapus
  21. sepertinya mantaaab tuh ..

    BalasHapus
  22. Sy baru jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih,CP:089652199967

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Saya jual indoeskrim 8 liter neopolitan khusus wilayah bogor. Telpn 085716781213

    BalasHapus
  26. Saya jual indoeskrim 8 liter neopolitan khusus wilayah bogor. Telpn 085716781213

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pin bb?
      saya jg di daerah bogor dan sdg mncari distributor ice cream

      Hapus
    2. Sy baru jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp. 082226668817

      Hapus
    3. Sy baru jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp. 082226668817

      Hapus
  27. Saya jual indoeskrim 8 liter neopolitan khusus wilayah bogor. Telpn 085716781213

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg 8 liter brp mas,wilayah bogor nya dmn

      Hapus
    2. Sy ingin jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp 082226668817


      Hapus
    3. Sy ingin jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp 082226668817


      Hapus
  28. Klo daerah banyumas dimna ya letak agent nya

    BalasHapus
  29. Daerah brebes ato tegal ada gak?

    BalasHapus
  30. Daerah brebes ato tegal ada gak?

    BalasHapus
  31. agen diamond daerah Palangka dimana ya?

    BalasHapus
  32. agen diamond daerah Palangka dimana ya?

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Saya jual kiloan 1 kilo 40 rb

    BalasHapus
  35. Saya jual kiloan 1 kilo 40 rb

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Klu kota palembang ad gk pabrikny???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener pak saya jg lg butuh info wilayah palembang

      Hapus
    2. Klo mau beli contact sy di BBM 576FDF66 atau tlp/sms - WhatsApp di 081368509017.
      Bisa delivery untuk Palembang kota.

      Hapus
    3. Klo mau beli contact sy di BBM 576FDF66 atau tlp/sms - WhatsApp di 081368509017.
      Bisa delivery untuk Palembang kota.

      Hapus
  38. daerah indramayu bisa dikirim?

    BalasHapus
  39. pekalongan pesan ke mna ...?

    BalasHapus
  40. Assalamu'alaikum..untuk daerah karawang bisa dibantu mas?

    BalasHapus
  41. klu untuk wilayah palembang bisa diinfo nggak pak?agen/resellernya

    BalasHapus
  42. Kalo untuk Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya (Kab. Tasikmlaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) bisa kontak ke (085-223-438-118 / 087-725-981-084 / PIN 555F10DA / Alamatnya, di JL.Dadaha No. 21 C (gn. Jati) Kota Tasikmalaya (deket Kampus UPI PGSD Tasikmalaya)

    BalasHapus
  43. untuk daerah Probolinggo jawa timur pesan kemana ya..?

    BalasHapus
  44. Agen es krim daerah purwokerto dimana ya ? Ada yang tau ? Mohon infonya .

    BalasHapus
  45. Agen es krim daerah purwokerto dimana ya ? Ada yang tau ? Mohon infonya .

    BalasHapus
  46. Saya lagi cari agen buat ngisi frezer ditoko dan suply es krim ke kedai es krim saya agar lebih efesien ajj gak harus sibuk belanja keluar.
    klo ada kirim pricelis ke arif.raykhan@gmail.com

    BalasHapus
  47. Kalo untuk Wilayah Cirbeon dan sekitarnya bisa pesan kekami (089689608129 / Pin BB 57eed446) alamat lengkap Jl. Nyiageng Serang Ds. Sindangjawa Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon.. hrga ice Diamon Rp. 200 rb + cup .. blom termasuk ongkir..

    BalasHapus
  48. yang berminat untuk jualan es keliling .. bisa datang ke deport kami.. di alamat tersebut..

    BalasHapus
  49. Wilayah dby dmn yaa...trims

    BalasHapus
  50. Maaf..maksdnya wilayah sby..

    BalasHapus
  51. saya tertarik memasarkan es cream diamond, untuk wilayah samarinda KALTIM, agennya dimana ya

    BalasHapus
  52. Saya tertarik utk menjadi distributor es cream diamond. Saya domisili di Kediri, Jawa Timur. Untuk nomer yang bisa saya hubungi berapa ya utk area Jatim?

    BalasHapus
  53. Mohon info untuk daerah sukabumi

    BalasHapus
  54. agen penyewaan freezer untuk daerah cilegon dan sekitarnya dmn ya? kalo bisa sekalian sama ice cream campina/ diamondnya.

    BalasHapus
  55. saya memiliki kafe di samping kampus UI depok dan akfe saya menyajikan menu olahan eskrim. Bisa minta info supplier eskrim murah untuk kafe saya? saya butuh supplier eskrim 8 liter varian rasa. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa minta emailnya? akan saya kirim price list untuk es krim diamond. tks.

      Hapus
  56. saya minta info agen untuk area tegal

    BalasHapus
  57. Harga ice cream campina per bulk yg 5liter Rp.130.000 dan yg 8liter Rp.165.000.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh di kirim gambar productx n kontak ke email kami : apotekefatamalang@gmail.com

      Hapus
  58. Minta info bwt daerah depok lama y donk saya butuh es cream bwt tambahan menu usaha rujak saya tolong info y yahh ni pin saya585FAA7B

    BalasHapus
  59. Minta info bwt daerah depok lama y donk saya butuh es cream bwt tambahan menu usaha rujak saya tolong info y yahh ni pin saya585FAA7B

    BalasHapus
  60. Minta info bwt daerah depok lama y donk saya butuh es cream bwt tambahan menu usaha rujak saya tolong info y yahh ni pin saya585FAA7B

    BalasHapus
  61. Minta info bwt daerah depok lama y donk saya butuh es cream bwt tambahan menu usaha rujak saya tolong info y yahh ni pin saya585FAA7B

    BalasHapus
  62. Yang jual es cream indoeskrim 8 literan hub saya dong di pin 2765B499 daerah bandung atau cianjur

    BalasHapus
  63. Untuk daerah karawang gan minta infonya saya perlu es cream diamond 8 liter thanks

    BalasHapus
  64. Untuk daerah karawang gan minta infonya saya perlu es cream diamond 8 liter thanks

    BalasHapus
  65. Adakah yg jual es krim untuk kawasan Bima NTB?

    BalasHapus
  66. Mohon Info, untuk agen daerah sekitar cikampek alamatnya dmana Y? .
    nomor yg bisa dihubungi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 083879426439 untuk area jabotabek yang butuh info ice cream

      Hapus
    2. 083879426439 untuk area jabotabek yang butuh info ice cream

      Hapus
  67. Mohon info agen di daerah serang-banten, lansanfikr@gmail.com. trims

    BalasHapus
  68. Mohon info agen di daerah serang-banten, lansanfikr@gmail.com. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa telp ke 083879426439 untuk info ice cream

      Hapus
    2. Bisa telp ke 083879426439 untuk info ice cream

      Hapus
    3. untuk daerahnya di Palangkaraya KalTeng dimana....

      Hapus
    4. untuk daerahnya di Palangkaraya KalTeng dimana....

      Hapus
  69. Pesan lngsung lewat kantor knp ga bs?knp hrus lewat sales nya...area cirebon ..tlng beri alasannya

    BalasHapus
  70. Kami menjual es krim 8 liter, berbagai rasa: vanilla, coklat, stroberi, durian, greentea, dll. Bisa request rasa (sesuai ketentuan).
    Es krim berkualitas BUKAN ES PUTER.
    Cocok untuk pernikahan, acara anak", dll.
    Jika berminat untuk daerah PEKANBARU - Riau hubungi kita di 0822-1836-3588.
    Reseller, sales, marketing welcome!!

    BalasHapus
  71. Jual ice cream murah, enak, dan berkualitas. Cocok untuk usaha.. dan cocok untuk berbagai acara.. kami bisa suply ke restaurant2.. minat? Hub 081314627327

    BalasHapus
  72. Pak, titip info ya. Buat para pelaku bisnis Es Krim Diamond tercinta sekarang ada ice pack formula terbaru yang lebih awet dingin, bisa sampai -40derajat Celsius tidak melempung hingga ada yang jebol. Bisa dibekukan dengan freezer biasa. Tertarik silahkan hubungi kami di 087839550020 bisa WA atau klik http://icepackyogya.wordpress.com

    BalasHapus
  73. Selamat Siang, pak mau tanya untuk 500 orang 8 liter cukup gak ?, mohon di kirim ke email saya saja eko.tyo56@gmail.com

    BalasHapus
  74. Untuk daerah jakarta selatan,tepatnya di manggarai agen resmi terdekat ice cream diamond dimana ya.kebetulan saya punya cafe dan ingin jualan es krim.mohon infony

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minta emailnya gan? biar sy kirim price list ice cream diamond beserta produk diamond lainnya.. tks..

      Hapus
  75. saya selaku howker dari PT.Sukanda Jaya & agen resmi rasuli depo...
    menawarkan ice cream diamond dengan harga Rp.250.000/ember isi 8 liter. siap di hidangkan
    untuk melengkapi pesta dan acara keluarga.
    INFO LEBIH LANJUT: www.jualeskrim.wapsite.me

    BalasHapus
  76. untuk daerah kediri bisa menghubungi siapa ya?
    tq

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. Untuk mencari di wilayah kab,kota kediri ice cream diamond 8 litr bisa mnghubungi di no 08125970313

    BalasHapus
  79. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  80. Untuk daerah surabaya bisa pesan dimana & klo mau pesan skr bisa kah?

    BalasHapus
  81. Untuk daerah surabaya bisa pesan dimana & klo mau pesan skr bisa kah?

    BalasHapus
  82. Untuk daerah cirebon khusunya kab. cirebon -dukupuntang bisa pesen langsung ketempat alamatnya ds. Sindangjawa Kec. Dukupuntang kab. Cirebon Ketemu Bpak Sirodjudin No. Tlp. 089689608129 pin BB : 57ed446. Terimakasih

    BalasHapus
  83. Untuk daerah cikampek hub saya

    BalasHapus
  84. Mhon bantuannya , kalau ada nomor hp distributor diamond bali

    Hubungi saya di nomer ini 085738447405

    Trims sobat semua

    BalasHapus
  85. Mhon bantuannya , kalau ada nomor hp distributor diamond bali

    Hubungi saya di nomer ini 085738447405

    Trims sobat semua

    BalasHapus
  86. Mhon bantuannya , kalau ada nomor hp distributor diamond bali

    Hubungi saya di nomer ini 085738447405

    Trims sobat semua

    BalasHapus
  87. mohon informasi untuk agen ice cream di kota palangkaraya,Kalimantan Tengah hp 08127881427

    BalasHapus
  88. Mhon bantuannya , kalau ada nomor alamat dan hp distributor diamond makassar

    Hubungi saya di nomer ini 082192060006

    Trims sobat semua

    BalasHapus
  89. saya baru mau buka cafe kecil2an..kalo mau berlangganan ice cream diamond didaerah jakarta selatan kemana yah?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  90. Kalo di jakarta utara dimana ya agennya,mohon bantuannya soalnya saya baru mw jualan es cream,mksh

    BalasHapus
  91. Kalo di jakarta utara dimana ya agennya,mohon bantuannya soalnya saya baru mw jualan es cream,mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hub/WA sy di no 08561189885. Tks.

      Hapus
  92. Yg bisa menyediakan es krim indoeskrim neapolitan 8 liter silakan email saya ke donalspeed@gmail.com

    BalasHapus
  93. mohon informasinya yg jual ice cream diamond 8 liter daerah semarang selatan

    BalasHapus
  94. mohon informasinya yg jual ice cream diamond 8 liter daerah semarang selatan

    BalasHapus
  95. Kalo untuk daerah solo..nomor yang bisa dihubungi ada ndak

    BalasHapus
  96. Kalo untuk daerah solo..nomor yang bisa dihubungi ada ndak

    BalasHapus
  97. haloo saya di daerah jakarta barat-joglo, apakah ada agen di daerah sekitar ini, terima kasih

    BalasHapus
  98. kami mencari partner untuk bergabung bersama kami,kami membutuhkan partner yang bia bekerjasama untuk jadi agen atau distributor di niki ice cream,,produk kami berupa ice cream galon isi 8 liter,ice cream cup dalam bentuk ukuran kecil dan sedang..jika ada yang berminat silahkan hubungi 085720208293..khusus di jawa barat daerah sukabumi dan sekitarnya.

    BalasHapus
  99. Jika ada yg tau depo ice diamond d daerah semarang tolong dong....

    BalasHapus
  100. Jika ada yg tau depo ice diamond d daerah semarang tolong dong....

    BalasHapus
  101. Sy biasa juaalan eskrim tp skrg sy mau ngembangin usaha sy...tlg infonya mau order daerah jakarta utara cilincing. Makasih

    BalasHapus
  102. Saya mau jualan es krim diamond untuk daerah rembang jawa tengah ada kontak yang bisa dihubungi?..

    BalasHapus
  103. Kalau madiun dimana ya bisa pesen ?

    BalasHapus
  104. Kalau madiun dimana ya bisa pesen ?

    BalasHapus
  105. To long info utk depo cabang Medan berapa ya no telpnya

    BalasHapus
  106. Kita produsen es krim dan Jual Es Krim Neapolitan 8L daerah Pekanbaru dan sekitarnya. Menerima bagi yang ingin menjadi depo / agen penjual es krim dengan fasilitas dan harga murah. Info Hub: 0822 1836 3588

    BalasHapus
  107. Kami menjual es krim 8 liter, berbagai rasa: vanilla, coklat, stroberi, durian, greentea, dll. Bisa request rasa (sesuai ketentuan).
    Es krim berkualitas BUKAN ES PUTER.
    Cocok untuk pernikahan, acara anak", dll.
    Jika berminat untuk daerah PEKANBARU - Riau hubungi kita di 0822-1836-3588.
    Agen/Depo, Reseller, sales, marketing welcome!

    BalasHapus
  108. Klo pemesanan soft mix cair untuk daerah tegal bisa hubungi siapa ya??

    BalasHapus
  109. Klo pemesanan soft mix cair untuk daerah tegal bisa hubungi siapa ya??

    BalasHapus
  110. Klo pemesanan soft mix cair 10 liter untuk daerah tegal bisa hubungi siapa ya??

    BalasHapus
  111. Klo pemesanan soft mix cair 10 liter untuk daerah tegal bisa hubungi siapa ya??

    BalasHapus
  112. daerah purwokerto bisa hub siapa ya, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tau nomor HP yang bisa dihubungi mas

      Hapus
  113. Untuk daerah solo/ surakarta ada ga gan

    BalasHapus
  114. Untuk daerah solo/ surakarta ada ga gan

    BalasHapus
  115. Gan ...mohon info agen soft mix ice cream diamond , tulunagung / surabaya / jawatimur .
    ini no saya 082333202998

    BalasHapus
  116. Gan ...mohon info agen soft mix ice cream diamond , tulunagung / surabaya / jawatimur .
    ini no saya 082333202998

    BalasHapus
  117. ralat no fon saya..081333202998 mau minta info agen soft mix ice cream diamond 10 liter an wilayah Surabaya jawatimur

    BalasHapus
  118. Gan ane biasa pasarin 1 ember /perhari tapi masih melalui orang belanja yang lebih murah apa bisa…...

    BalasHapus
  119. Jual ice cream emberan (indo ice cream ) 8 liter rp 155000 free ongkir untuk wilayah bandung hubungi no 087726171134

    BalasHapus
  120. hi, we are new ice cream producer in jakarta, we produce premium quality ice cream, if anyone interested in being agent in his area, please contact us, musnebi@gmail.com

    BalasHapus
  121. Klo alamtanya diamond area btam ada gak ya mas klo ada di batam tlg hubungi sya karna sya lagi mw buka usaha eskcrim

    BalasHapus
  122. Saya mau usaha jualan escream.. kirim alamatnya di Hikmaha36@gmail.com jika ada suplayer dan distributor

    BalasHapus
  123. Saya mau usaha jualan escream.. kirim alamatnya di Hikmaha36@gmail.com jika ada suplayer dan distributor

    BalasHapus
  124. Kami menjual es krim 8 liter, berbagai rasa: vanilla, coklat, stroberi, durian, greentea, dll. Bisa request rasa (sesuai ketentuan).
    Es krim berkualitas BUKAN ES PUTER.
    Cocok untuk pernikahan, acara anak", dll.
    Jika berminat untuk daerah PEKANBARU - Riau hubungi kita di 0822-1836-3588.
    Agen/Depo, Reseller, sales, marketing welcome!

    BalasHapus
  125. facebook kita: Side Town
    Instagram : @sidetownicecream

    Promo bagi yang pesan melalui blog ini

    BalasHapus
  126. Sy Ahmad Dimyathi di Cimandala Sukaraja Bogor ingin jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah rupanya respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp. 082226668817

    BalasHapus
  127. Sy Ahmad Dimyathi di Cimandala Sukaraja Bogor ingin jualan es creem diamond rumahan alhamdullillah rupanya respon dilapangan positif.Tolong gmana cara jd agen. ?agar sy bisa membantu teman teman yg blm punya usaha bisa ikut memasarkan es creem diamond ini.mkasih, hp. 082226668817

    BalasHapus